Ajaib ! Gedung Pencakar Langit Ini Bisa Hilang

Ajaib ! Gedung Pencakar Langit Ini Bisa Hilang

Infometafisik - Seoul - Landmark baru dan heboh akan hadir di Seoul, Korea Selatan. Akan ada gedung pencakar langit yang bisa menghilang dari pandangan mata. Wah!

Gedung setinggi 450 meter ini tidak sedang bersaing jadi yang tertinggi. Gedung yang akan dibangun di Yongsan International Business District dekat dengan Bandara Internasional Incheon. 

Dari news.com.au, Jumat (13/9/2013), gedung ini akan menggunakan ilusi optik untuk memberi kesan menghilang. Nantinya, para desainer gedung akan menggunakan pencahayaan LED dan kamera untuk membuat kesan memantulkan langit sekitar.

Inilah yang membuat gedung jadi seakan hilang dan tidak terlihat, demikian yang diungkapkan oleh desainer dari GDS Architects. Gedung yang baru mendapat persetujuan pembangunan dari pemerintah ini akan memiliki lantai observasi ketiga tertinggi di dunia yaitu setinggi 392 meter. 

Selain lantai observasi, gedung ini juga akan memiliki aula untuk pernikahan, roller coaster, water park, dan beragam restoran. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya!

0 Response to "Ajaib ! Gedung Pencakar Langit Ini Bisa Hilang"