Cara Sederhana dan Alami Menangkal Santet dan Guna-guna

Cara Menangkal Santet, mengobati, menyembuhkan, menolak, santet, guna-guna, teluh, ilmu hitam, pelet, serangan gaib

Infometafisik.com - Ada banyak yang bertanya ke admin terutama terkait dengan ilmu santet dan guna-guna. Temen-temen menanyakan tentang cara mengobati atau menangkal ilmu santet, guna-guna atau pun ilmu hitam lainnya. Ada beberapa pesan yang masuk ke inbox infometafisik, namun karena kesibukan di dunia nyata membuat admin belum sempat mengurusi blog ini, tak terasa sudah hampir 1 tahun blog infometafisik tidak pernah update artikel.

Nah, baru hari ini admin sempat buka email dan menemui banyak sekali pertanyaan seputar ilmu santet dan guna-guna, kebanyakan dari mereka bertanya "Adakah cara alami untuk menghilangkan santet dan guna-guna?, Kalau ada, gimana caranya?". Membaca beberapa pertanyaan tersebut, admin tergerak untuk menuliskan pengalaman admin menangani salah satu temen admin yang kebetulan sempat mendapat "serangan gaib" dari salah satu rekan kerjanya.

Cara Sederhana dan Alami Menangkal Santet dan Guna-guna


Sebenarnya kalau mau mencari di internet, banyak sekali situs atau web yang mengupas tentang cara menangkal santet atau guna-guna, teluh dan serangan gaib lainnya. Sobat infometafisik bisa dengan mudah menemukannya. Nah kesempatan kali ini admin akan membeberkan pengalaman asli (kisah nyata) admin dalam menangani salah satu teman admin yang terkena serangan santet. Seperti apakah kisahnya, simak dibawah ini:

Walkey (nama samaran), adalah salah satu karyawan dari perusahaan swasta yang cukup ternama di kota Jakarta, Ia adalah salah satu karyawan yang loyal kepada perusahaan tempatnya bekerja, tak heran jika dalam waktu yang cukup singkat dia mendapatkan promosi kenaikan jabatan. Kinerjanya yang baik dan selalu tepat waktu membuat para atasannya menaruh kepercayaan kepadanya untuk menempati posisi Manager Marketing yang banyak di idam-idamkan oleh rekan-rekan kerjanya.

Sebenarnya ada 2 calon yang di promosikan untuk menempati posisi tersebut, dan calon satunya bernama Johan (nama samaran). Setelah diadakan ujian seleksi yang cukup ketat, akhirnya Walkey berhasil mendapatkan nilai yang lebih tinggi dibandingkan Johan.

Satu minggu berikutnya, Walkey resmi menempati jabatan Manager Marketing di perusahannya tersebut, namun tak berselang lama, kurang lebih 13 hari semenjak menjabat posisi tersebut, Walkey sering sakit-sakitan.

Setiap malam sehabis magrib Walkey selalu mengalami sakit kepala, bahkan tubuhnya menggigil kedinginan. Namun ketika sudah pagi, sakit kepalanya tersebut seolah-olah hilang dan tidak terasa lagi. Penyakitnya ini ia anggap sebagai masuk angin saja dan Walkey tak pernah menaruh curiga sedikit pun bahwa ada yang tidak beres dengan kesehatannya. Namun karena berlangsung cukup lama, akhirnya Walkey memeriksakan kesehatannya ke Dokter. Dan yang cukup mengagetkan, dokter tidak dapat menemukan penyakitnya.

Merasa kurang puas, akhirnya Walkey memeriksakan ke dokter lainnya, dan hasilnya pun sama, tak ditemukan penyakit pada diri Walkey. Sudah lebih dari 5 dokter ia datangi, semua menyatakan bahwa Ia baik-baik saja.

Namun seperti biasa, setiap habis magrib walkey selalu merasakan sakit kepala dan tubuh menggigil, dan atas saran beberapa temennya, ia mencoba menanyakannya kepada "orang pintar" dan hasilnya cukup mengejutkan, Kata orang pintar tersebut Walkey terkena serangan santet. Dan orang pintar tersebut mengatakan bahwa serangan itu dari salah satu rekan bisnisnya yang merasa sakit hati kepada Walkey.

Selama beberapa minggu Walkey menjalani terapi dari si  "orang pintar" tersebut, namun penyakit sakit kepala yang di deritanya tak juga sembuh. Malahan sekarang bertambah parah, karena sakit kepalanya tersebut, ia tidak bisa tidur semalaman. Karena kurang tidur, ia jadi telat masuk kantor, dan mendapat beberapa kali surat teguran atas kinerjanya yang menurun.

Sampai akhirnya pada bulan Juni 2014. Walkey resmi mengundurkan diri dari jabatannya karena dinilai tidak bisa bekerja dengan baik. Namun sakit kepala yang dideritanya tak juga hilang, badannya juga masih sering menggigil jika malam tiba.

Seperti kebetulan, pada lebaran tahun 2014 temen-temen SMA mengadakan reuni, reuni yang diadakan tahun itu melibatkan 5 angkatan dari tahun 1998 hingga angkatan 2002. Kebetulan Admin ikut acara tersebut, dan ketemu sama Walkey yang juga menjadi salah satu panitia acara. Selesai acara Walkey menghampiri Admin dan mengeluh soal penyakitnya tersebut. Mendengar hal itu admin hanya tertawa, (kirain cuma bercanda), namun setelah admin lihat memang ada aura gelap yang menyelimuti wajah Walkey. Dan dari situ admin jadi tahu memang ada yang tidak wajar pada diri temen admin yang satu ini.

Walkey mengajak admin main kerumahnya, dan ternyata "serangan hitam" itu tidak hanya menempel di Walkey, pada beberapa sudut rumahnya pun tampak jelas ada sesuatu yang tidak wajar. Pintu depan dan pintu samping ada "pasangan" dan juga di pintu dapur.

Akhirnya admin mencoba mengangkat "pasangan" dibeberapa tempat di rumah Walkey, sebenarnya cukup mudah kok, admin hanya menebarkan garam dapur ditempat2 tersebut. Dan untuk Walkey admin menyarankan untuk mengkonsumsi daun alang-alang(bahasa jawa). Alang-alang dalam bahasa indonesia adalah Tanaman Ilalang. Yup.. caranya ambil daun alang-alang dan rebus hingga mendidih. Setelah itu air rebusannya di saring dan di minum setiap hari selama 3 bulan.  Alhamdulilah, sekarang Walkey sudah tidak merasakan sakitnya lagi. dan Sembuh total.

Semoga kisah ini dapat memberi manfaat kepada temen-temen pembaca infometafisik.com, tak lupa juga bahwa segala kesembuhan adalah milik Allah, admin hanya berbagi pengalaman saja dan tidak ada maksud untuk sombong atau merasa hebat. 

0 Response to "Cara Sederhana dan Alami Menangkal Santet dan Guna-guna"