Ada Hantu Ikut Nonton Bioskop

kisah seram, ada hantu ikut nonton bioskop

Infometafisik - Ini adalah sebuah kisah seru yang terjadi saat aku dan temanku janjian nonton film di bioskop. Namaku Lili. Nih cerita yang ngalamin temanku.

Jadi ceritanya aku dan kedua temanku, Tita dan Zahra janjian untuk nonton di bioskop. Tapi di hari H, tiba-tiba aku gak enak badan. Jadi aku sms mereka berdua dan bilang aku gak jadi nonton. Trus si Zahra balas sms. dia bilang "Gak pa2. Kami nonton berdua. Cepat sembuh ya".

Lalu malamnya sekitar jam 9, aku udah merasa baikan dan sms si Tita. Aku bilang "Sorry ya Ti, aku gak bisa ikutan nonton. Gimana ceritanya seru ga?". Trus gak berapa lama kemudian si Tita nelpon aku.

Tita: "Halo, Li? Kamu serius tadi gak datang nonton?", tanya Tita dengan nada ketakutan.

Aku: "Iya, kenapa Ti?"

Tita: "Tadi kamu ada di bioskop dan kita nonton bertiga!". Kata-kata Tita membuatku merinding. Nonton? Bertiga? Kok bisa? Kan aku di rumah karena sakit

Aku: "Bohong kamu Ti!". Kataku yang ketakutan.

Tita: "Gak, kamu beneran ada di bioskop. Tanya aja si Zahra. Kamu tuh yang bohong, jelas-jelas kamu ada di bioskop. Kamu datang kan Li?". Si Tita nanyanya kayak orang mau nangis gitu. Tapi aku sama sekali gak ke bioskop. Badan aja baru enakan sekarang.

Aku: "Gak Ti. Sumpah, aku gak pergi. Tanya aja ke ortu-ku kalo gak percaya".

Jadi kronologisnya, setelah dapat sms dari aku, Si Tita dan Zahra boncengan naik motor yang dikendarain Tita ke mall. Waktu sampe mereka pilih tiket yang mulai jam 02.30. Karena masih setengah jam, mereka makan dulu sebentar di KFC. Trus jam 02.30 mereka berdua balik lagi ke bioskop. Nah, waktu film-nya udah jalan sekitar 10 menit "aku" masuk ke dalam bioskop itu dan berdiri di samping Zahra. Trus si Zahra tanyain "aku" apa dah baikan. Trus si "aku" ngangguk trus dia duduk di samping Zahra. Emang kata Zahra "aku" aneh banget. Soalnya selama film diputar, "aku" diem aja nonton film. Ditawarin pop corn atau minuman selalu nolak.

Akhirnya film selesai. Si Zahra ngajakin "aku" dan Tita untuk lihat-lihat toko pernak-pernik bentar sebelum pulang. Tapi si "aku" nolak dan bilang kalau badannya masih gak enak jadi mau pulang duluan.

Jadi, siapa yang nonton film bersama mereka berdua? Sampai saat ini hal itu masih menjadi misteri.


0 Response to "Ada Hantu Ikut Nonton Bioskop"