Heboh! Seorang 'kiai' Gandakan Duit Hingga Menggunung Muncul di Youtube

Heboh! Seorang 'kiai' Gandakan Duit Hingga Menggunung Muncul di Youtube

Infometafisik.com  - Duit dalam pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu terlihat menggunung. Duit sebanyak itu dihasilkan oleh seseorang dengan cara yang tidak lazim/aneh. Dengan kesaktiannya, orang itu mampu menggandakan uang.

Di Youtube, sebuah situs berbagi video yang terkenal itu , tampak lelaki memakai gamis putih dan bersorban hitam duduk di atas kursi. Untuk mendapatkan duit, lelaki itu  hanya perlu menaruh tangan ke belakang badannya, dalam sekejap uang sudah ada di tangannya. Dan langsung dihamburkan.

Video itu berjudul 'HEBOH!!! Ki Kanjeng Kyai dari Probolinggo Bisa Menggandakan Uang Asli'. Diupload tanggal 21 Februari 2014 kemarin, oleh akun RealityShowTV. Sejumlah ratusan orang sudah melihat video ini, bahkan sebagian juga memberikan komentar.

Pada sekitar tumpukan duit ada lima sampai enam orang lelaki. Sekali-kali mereka mengangkat uang dan memperlihatkannya.  Juga ada yang merekam kegiatan penggandaan duit oleh lelaki bertubuh tambun tersebut.

Kegiatan ini dilakukan di sebuah ruangan. Akan tetapi belum diketahui lokasi tepatnya. Dan identitas orang sakti itu juga masih menjadi misteri.

Percaya tidak percaya, monggo Anda menilainya sendiri. Inilah videonya:


0 Response to "Heboh! Seorang 'kiai' Gandakan Duit Hingga Menggunung Muncul di Youtube"