Kuntilanak dan Pocong Menghuni Hotel Siranda Semarang?

Kuntilanak dan Pocong Menghuni Hotel Siranda Semarang? infometafisik.com

Infometafisik.com - Hotel Siranda yang berjaya pada era 1980-an ini dikabarkan angker sekali. Suasana angker tersebut makin terasa setelah ditelan waktu dengan rimbunan belukar dan kondisi dinding menghitam dan rusak disana-sini, bahkan sampai atap bangunan sudah makin rontok.

Terlebih saat malam tiba, nyaris tak adanya lampu penerangan yang memadai di sana, sobat infometafisik.com begitulah kondisi bekas hotel yang berada di Jalan Diponegoro, Semarang  yang sudah belasan tahun tak dipergunakan sebagaimana mestinya.

Saat ini hanya sebagian anak jalanan dan beberapa warga yang memanfaatkan beberapa ruang yang ada untuk sekedar beristirahat. Namun sebagian besar ruangan lainnya, tetap kosong dan memunculkan kesan horor yang sangat kentara.

Kuntilanak dan Pocong Menghuni Hotel Siranda Semarang? infometafisik.com
Hotel Siranda dilihat dari Jl. Pahlawan Semarang

Menurut satu penuturan yang berinisial Bima, seorang pemuda warga Jalan Hasanudin yang suka berpetualang mencari tempat-tempat angker sebagai usaha pembuktian. Menurut Bima, Hotel Siranda kini banyak dihuni pocong dan kuntilanak yang selalu berkeliaran saat malam datang.

"Dahulu pas masih digunakan dan ditempati, pasti tidak ada dedemitnya. Sekarang makin banyak aja. Dua kali saya kesana, penghuninya semakin banyak saja dan menempati ruang di pojok yang lembab dan gelap," ungkapnya.

Dan ditambah lagi, pada pohon beringin yang ada di tempat parkir depan hotel, ada juga kuntilanak yang sering bergelayutan. Dan memang hantu di tempat ini tidak suka menggoda manusia, namun mereka yang berniat kurang baik bisa saja di goda.

Akan tetapi, dari penuturan salah satu anak jalanan yang sering menggunakan bekas bangunan hotel untuk berteduh mengaku nyaris tidak pernah melihat adanya penampakan penghuni gaib itu. Cuma beberapa suara menyeramkan seperti wanita tertawa keras dan kadang cekikikan, beberapa kali sempat terdengar.

"Ditambah lagi suara anjing melolong yang juga membuat bulu kuduk meremang. Ada juga sih teman yang mengaku pernah diliatin pocong yang serem, namun saat ini ia sudah pergi," ungkap udin, salah seorang anak jalanan yang tinggal di bekas bangunan hotel. 

Untuk sobat infometafisik.com yang suka menguji nyali, nampaknya ini adalah lokasi yang cocok untuk menjajal keberanian sobat. Berani mencoba??

0 Response to "Kuntilanak dan Pocong Menghuni Hotel Siranda Semarang?"