Boneka ini Dikutuk, Siapapun yang Memilikinya akan Celaka

Boneka ini Dikutuk, Siapapun yang Memilikinya akan Celaka

Infometafisik.com  - Ialah Robert atau juga disebut Robert the Doll, sebuah boneka yang pernah dimiliki oleh seorang penulis dan pelukis US, bernama Robert Eugene Otto.  Konon boneka tersebut telah dikutuk dan dirasuki oleh roh jahat, hingga siapapun yang memilikinya akan terkena bencana.

Di tahun 1906,  Robert Eugene Otto mendapat sebuah boneka dari seorang pelayan asal Bahama yang tanpa diketahui olehnya, ternyata pelayan itu menguasai ilmu hitam dan Voodoo. Ternyata pelayan itu tak menyukai keluarga Eugene dan ingin melakukan sesuatu yang buruk kepada mereka. Tak lama setelah itu, bermacam kejadian aneh kerap muncul di rumah Eugene. 

Orang tua Eugene kerap memergoki anak mereka berbicara dengan bonekanya pada saat malam hari. Walaupun pada awalnya orang tua Eugene beranggapan bahwa putranya lah yang bergonta-ganti suara sehingga terdengar berbeda, namun mereka akhirnya percaya bahwa boneka itu benar-benar dapat bicara. Bahkan tetangga Eugene juga mengaku melihat boneka itu bergerak dari jendela ke jendela saat keluarga Eugene sedang keluar rumah. 

Bukan hanya itu saja.  Kadang-kadang  keluarga Eugene juga melihat wajah boneka itu menyeringai menakutkan dan melihatnya sekilas berjalan dari kamar satu ke kamar lainnya. Saat malam tiba, Eugene akan berteriak kencang, ketika orang tuanya berlari ke kamar Eugene, mereka akan menemukan semua furnitur terguling di kamarnya dan Eugene tampak tersudut di tempat tidur dengan wajah sangat ketakutan. Eugene mengatakan pada orang tuanya, "Robert yang melakukannya!". Tak hanya itu, para tamu yang datang ke rumah Eugene pun melihat perubahan ekspresi di wajah boneka Robert yang seketika membuat mereka terkejut bukan kepalang. 

Pada tahun 1974 Eugene meninggal, dan boneka itu ditinggalkan begitu saja di loteng, hingga suatu ketika rumah itu dibeli oleh sebuah keluarga. Kebetulan pemilik rumah baru Eugene memiliki putri berusia 10 tahun. Pada suatu malam, putri kecil itu tiba-tiba berteriak histeris dan mengatakan bahwa Robert dapat berjalan dan mencoba menyerang dia. Setelah lebih dari tiga puluh tahun, barulah gadis itu memberitahu seorang wartawan bahwa boneka itu benar-benar hidup dan hendak membunuhnya. 

Boneka Robert lalu dipindahkan ke sebuah museum sejarah di kota Key West, negara Amerika. Tiap beberapa bulan sekali, Robert akan dipindahkan ke beberapa tempat lain. Para staf museum mengklaim bahwa aktivitas aneh meningkat di museum dalam waktu tertentu saat boneka Robert terlalu lama diletakkan di sana. Bagi siapapun yang ingin mengunjungi Robert di Fort East Martello Museum dan hendak mengambil fotonya konon musti meminta dengan sopan kepada boneka Robert. Bila dia tidak setuju (Robert akan memalingkan kepalanya), tapi orang itu tetap mengambil memotretnya, maka boneka itu akan mengutuk orang yang memotret berserta keluarganya. 

Silahkan Lihat rekaman videonya boneka Robert di bawah ini:

0 Response to "Boneka ini Dikutuk, Siapapun yang Memilikinya akan Celaka"